Powered By Blogger

Minggu, 29 Mei 2011

Konversi PDF ke Word

AnyBizSoft PDF to Word Converter adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengkonversi file-file PDF ke dalam format Microsoft Word 2007 (.docx) dan 2003 (doc). Tidak seperti program konversi PDF merek lain, AnyBizSoft PDF to Word Converter mampu mempertahankan teks asli, layout, gambar, tabel dan hyperlink dengan tepat dalam dokumen Word yang dihasilkan. Semua proses konversi itu cukup cepat dilakukan tanpa diperlukan perlakuan ataupun keahlian khusus dalam penggunaannya, melainkan cukup dengan satu klik mouse saja.
Dan dalam versi terbarunya ini, AnyBizSoft PDF to Word Converter v3, Anda bahkan tidak wajib memiliki Adobe Reader, Adobe Acrobat , ataupun Microsoft Word untuk menggunakannya!




Berikut beberapa fitur utama AnyBizSoft PDF to Word Converter v3:

•Mendukung format Adobe PDF 1.0—1.7(.pdf).

•Mampu mengkonversi file PDF yang dienkripsi.

•Mampu mempertahankan tata letak yang asli dari teks, kolom, tabel, grafik dan hyperlink file PDF ke dokumen Ms Word. Tidak perlu mengetik ulang atau memformat dokumen hasil konversi.

•Mampu melakukan pekerjaan konversi bertumpuk (batch), atau pilihan konversi perhalaman.

•Fitur klik kanan mouse di Windows explorer untuk konversi file PDF dan mengubahnya ke dalam dokumen Word tanpa meluncurkan program utama.

•Sangat mudah digunakan dengan tampilan antarmuka yang sangat mudah dipahami.

•Tidak membutuhkan Adobe Acrobat Reader ataupun Microsoft Word yang harus terinstall di komputer yang digunakan.

•Mendukung Windows 2003/XP/Vista/7.
Program versi terbaru (v3) yang biasanya dijual seharga $29.95 ini, oleh Wondershare Software selaku developer AnyBizSoft PDF to Word Converter memang sengaja diberikan khusus untuk para penggemarnya di situs jejaring sosial Facebook.




Masukkan saja nama depan, nama belakang dan alamat email. Dalam hitungan detik, Anda akan segera mendapat email dari AnyBizSoft yang berisikan kode lisensi yang nantinya bisa digunakan untuk merubah versi trial dari AnyBizSoft PDF to Word Converter v3 menjadi versi penuh yang teregistrasi.
Kode Licensi akan dikirimkan Via Email.





 Download PDF to Word Converter
Untuk Mendapatkan Key Code Registernya, Klik Link Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar